Senin, 04 Agustus 2014

Ayo generasi MUDA kita bangkit, melalui SCG
Oleh Hendra
Organisasi ini boleh dibilang masih berusia muda dan belum banyak aktivitas yang kami lakukan karena faktor SDM yang sadar akan mengembangkan visi misi yang telah lama di bentuk,
dalam hal ini saya sendiri sebagai pendiri sangat bertanggung jawab atas segala kondisi yang ada di internal,
tapi in shaa Allah dalam waktu dekat ini kami kami yang bergerak dalam SCG dan member yang aktif akan melakukan perubahan dalam segala sektor,
harapan saya kedepan melalui organisasi yang saya bentuk ini yang penuh dalam kalkulasi dan pertimbangan yang sangat memadai untuk perkembangan generasi muda yang saat ini boleh dikatakan jauh dari kata baik, mahasiswa seakan tidak berani melakukan perubahan-perubahan yang padahal secara pribadi mereka mempunyai keahlian khusus dalam bidangnya. nah,, dengan adanya SCG ini semua anggota aktif maupun pasif bisa mengmbangkan ide yang briliant tersebut. secara umum telah saya singgung pada tulisan-tulisan yang telah saya posting,, salam SAMBAS BISA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar