Selasa, 05 Agustus 2014

Dari keprihatinan lahir SAMBAS CITY GROUP
Oleh: Hendra (the President of SCG)
selama sekolah di Pontianak banyak sekali kendala yang saya hadapi ketika menjalani sekolah selama 3 tahun, pertama saya ingin sekali bergabung dalam organisasi lokal dari daerah sambas, namun hal ini tak aku dapatkan selama 3 tahun, karena melirik dari segi pertambahan penduduk desa ke kota membuat saya berfikir apakah di daerah kami (sambas ) tak ada sekolah yang bermutu sehingga banyak yang keluar daerah, dalam masalah ini lalu muncullah inisiatif saya tentang perkumpulan yang merekrut seluruh anak daerah terbaik bergabung dalam menyelesaikan masalah yang ada ini, namun harapan ini hancur dalam beberapa kurun waktu kedepannya diakibatkan oleh minimnya komunikasi antar putra putri daerah.
lalu setelah selesai sekolah saya mencoba untuk melanjutkan pendidikan di salah satu universitas yang tak asing lagi di kalbar bahkan nasional, namun dalam sisi ini saya belum beruntung dan membuat saya terpaksa menunda perkuliahan selama 2 tahun (nganggur 2 tahun), namun jiwa ingin mengenyam ilmu yang lebih lagi saya mencoba mendaftar disalah satu universitas islam negeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar